7 Tempat Wisata Terbaik di Balikpapan, Bisa Nongkrong dan Camping Bareng Bestie

Inilah tujuh tempat wisata terbaik di Balikpapan yang bisa digunakan untuk nongkrong dan juga camping bareng bestie.

Setelah penat beraktivitas berat, kini waktunya kamu manfaatkan untuk liburan dan juga nongkrong bareng sambil camping di tempat wisata ini.

Tempat wisata ini banyak menyuguhkan pesona alam yang unik dan aesthetic. Banyak yang memanfaatkan tempat wisata ini untuk camping bareng sahabat maupun sekedar nongkrong bareng.

Pemandangan alam yang masih asri dan aesthetic pasti sangat di dambakan oleh setiap orang yang ingin memanfaatkan momen healing dan liburannya bersama orang tersayang.

Selain itu, tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan dan juga nongkrong bareng keluarga maupun sahabat terbaikmu.

Simak inilah tujuh tempat wisata terbaik di Balikpapan yang bisa digunakan untuk nongkrong dan juga camping bareng bestie.

Bukit Telettubies

Anak-anak muda Balikpapan mengabadikan gambar di Bukit Alpha atau yang biasa disebut Bukit Teletubbies. Bukit dengan hamparan ilalang hijau ini berada di kawasan Manggar, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. (FOTO: cinomonic.wordpress.com)
Ya, Sama seperti namanya, Tempat wisata pertama adalah Bukit Teletubbies yang pastinya mengingatkan suasana pada tayangan Teletubbies di masa kecil.

Tempat ini benar benar menghamparkan bukit dan padang rumput yang luas serta hijau seperti bukit teletubbies di tayangan televisi.

Iklan untuk Anda: Isi Perjanjian Hibah Rumah Terungkap, Ibu yang Diusir Anak Angkatnya tak Lagi Membuka Pintu Damai – Tribunkaltim.co
Advertisement by
 
Bukit Teletubbies ini juga sangat cocok dikunjungi saat sore hari sembari piknik bersama teman, pasangan, bahkan keluarga.

Selain itu, Banyak yang menjadikan Bukit Teletubbies sebagai tempat prewedding. Wah tempat wisata ini harus kalian coba datangi.

Karena tempat wisata ini sangat unik dan bisa mengenang masa kecil dan berimajinasi seperti di dunia teletubbies.

Lokasi wisata alam bukit teletubbies ini berada di Manggar, bagian timur Kota Balikpapan.

sumber:  https://kaltim.tribunnews.com/2023/11/09/7-tempat-wisata-terbaik-di-balikpapan-bisa-nongkrong-dan-camping-bareng-bestie.